Speedy Suck!



Sorry to say, but i have been very patient this several month. Speedy is getting worse. I am really really disappointed by it. It took 30 minutes to open a web page. I even can not open Google and Yahoo! mail!!!!! So.... I pay almost 25% for nothing. NOTHING!!!!!

HUH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Komentar

  1. sis pake modem apa? biasa ada yang harus diganti dimodemnya..coba email ke speedy lewat www.telkom-indonesia.com pake menu contact us kalo ga salah..pasti langsung dibantu..jangan lewat menu portal speedy ga bakal diladeni..coba deh sis ..soal punya ku dulu masalah seperti itu sekarang udah ga masalah lagi :)

    BalasHapus
  2. I agree! Speedy is TOO MUCH! Emang nyebelin banget, dulu pernah pake trus jadinya kapok ga lagi2, untung aja ada wifi niy, udah Icha ganti provider aja, daripada jadi darting..

    BalasHapus
  3. Speedy ku baik2 aja, udah dilaporkan belum ?
    Kalo speedy sih biasanya ga pernah lambat, tapi mati total udah pernah terjadi bbrp kali..

    BalasHapus
  4. hey, do you think that because the increasing of gasoline value?

    oh, if do you have time, come and visit my blog. thanks

    BalasHapus
  5. speedy sucks your money... :D

    --Koko
    lplpx.com

    BalasHapus
  6. speedy gw juga baek2 aja. malah yang namanya mati sama sekali itu jarang bgt terjadi. maybe ada masalah di modemnya ^halah gw sok tau :p^

    BalasHapus
  7. Jangan2 wilayahnya susah terjangkau, seperti di hutan ato di laut gitu... hehehhehe...
    canda loh...

    Laporin aja ke KOMNASHAM. Loh???

    BalasHapus
  8. hehehehe sabar sabaaarrr... :) *pinjemin golok*...bantaaaaiiii :)

    BalasHapus
  9. bentar yah tony, aku cari orang yang ngerti masalah modem, aku ga ngerti..wakkakaka...

    baby!!! kita senasib.. huaaa

    jieee.... nglapor ga ada gunanya, udah dicoba..

    Hi Ari, i don't think so :D

    Hi koko! yup!

    Hi Seli,wakakakka....

    Hi hans, iya nih, kebetulan aye bertapa di gua singa..wakakkak

    Hi Fun! sabar atau golok nya nih yang harus maju? wakkakakka

    BalasHapus

Posting Komentar

Hi!! Terima kasih telah membaca postingan saya. Silahkan tinggalkan pesan agar saya tahu anda sudah mampir :)

Postingan Populer