I'm Sorry

Dear Mr. Sexy,

I'm sorry.

Komentar

  1. Mr. Sexy Wanna Be22 Mei 2008 08.17

    It's ok beib..I will still sexy whatever u do to me

    wakakakakakakakak......

    BalasHapus
  2. etaaaa... ketauan nih yee :D:D

    Hi Fun:D orang misterius dari planet. dia itu alien... hiyyyyyy

    BalasHapus
  3. huahhhhhh penasaran. Mirip sama Mat Dammon nggak ?

    BalasHapus
  4. wakakkaak... waduh... kayaknya ga mirip :D

    BalasHapus
  5. Icha... huhuhuuu... penasaran niy sampe ga bisa makan (boóng) ga bisa minum (boóng juga), ga bisa tidur (bo'ong bangeut), ga bisa bangun (suka telat bangun maksudnya)... hiks.. ayoo dong kasih tau Mr. Sexy, jangan marah lagi.. *hiks hiks hiks* Loh loh lhooo apa ini?

    Wakakakaa.... eniwei, marahan--baikan, sebel2an--sayang2an, itu kan............

    --scroll--

    --scroll--

    --more to scroll--


    --again again scroll, baibeyh!--






    --ini dia jawabannya--
    bumbu masak miwon! (^^,)

    ~^_^~

    BalasHapus
  6. Ah... kayaknya nggak seksi... *kayak yang tau2 aja.. hehehe* Buat yg pengen tau, bisa kontak2 saya... ada spoiler!!! Hueheuheue...

    BalasHapus
  7. wakakaka.. baby lucu banget :D:D


    ah ce jessie sirik toh??? :D:D hayo ngakuuuu... :D:D

    BalasHapus
  8. Tante Icha Ultah ya? Met Utah ya & thanks udah isi buku tamunya.

    Love,
    Little Mermaid
    www.buanainspiration.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Hi!! Terima kasih telah membaca postingan saya. Silahkan tinggalkan pesan agar saya tahu anda sudah mampir :)

Postingan Populer