I really really really really really hate SPEEDY!!!!!!

ironicaly, i use it.


@#$%@^@$#$&@*@&#%$@#

Komentar

  1. sama aku juga pake speedy...resek banget..aku mo login akun ku gak bisa..terus coba requet password ga bisa..reseeeeeek]
    kalo lo speedynya kenapa????

    BalasHapus
  2. oo mi gosh...

    mr speedy yg slama ini menolongku dalam berblogging ria..

    jangan kau benci dia...

    bencilah petugasnya, ato tukang sapunya, ato satpamnya.. tapi jangan kau benci dia...

    BalasHapus
  3. wakakakakka... iya Lisan, aku akan bersabar

    Hi Tony, sulit dijelaskan :D

    Hi Sis Seli..wakakkakkakak ok ok..wakkakakkka wah, sebelnya jadi ilang gara2 baca komennya sis Seli :D

    BalasHapus
  4. Gyahahahaaaaa...mo ngasih tau, kayaknya sebetulnya lebih murah kalo pake provider inet yg lain deh.. Masih blum ada ya di Surabaya? Yg cable? Dan ga ada batasan bandwith segala..

    Trus mau ngakak karena si Seli... wakakakakakakakaakakakakakakakakakaaa dasar Seli...

    BalasHapus
  5. wakakaka.. iya emang seli tuh lucu banget! wakakkaka


    loh ada ta? namanya apa? gatau nih, kayaknya yang booming yah speedy:D

    BalasHapus

Posting Komentar

Hi!! Terima kasih telah membaca postingan saya. Silahkan tinggalkan pesan agar saya tahu anda sudah mampir :)

Postingan Populer