Caffeine test

Since I'm not consuming coffee and i don't know how it measured here, but i finally attracted by Baby who did this test. and here is my result.




The Caffeine Click Test - How Caffeinated Are You?
wanna try?

Komentar

  1. (^^,) Tengkyu2 udah ikutan quiz-nya, hahaha...mmg itu quiz becanda ajah yah? Wakakakaaa... seriously Icha ga pernah minum kopi? Kadang klo mo diet saya minum kopi loh, soalnya jadi gampang ke belakang, wakakaka, cuman emang rasanya jittery gitu, ternyata mmg pengaruh caffeine tu kayak gitu (^_^)

    BalasHapus
  2. wakakakka... pernah sih, berapa kali doank setahun..wakkakakka.. tapi Icha pernah baca buku judulnya filosofi kopi dan jadi pengen minum kopi:D:D

    jittery itu apa? :D:D

    BalasHapus

Posting Komentar

Hi!! Terima kasih telah membaca postingan saya. Silahkan tinggalkan pesan agar saya tahu anda sudah mampir :)

Postingan Populer