Wednesday, May 14, 2008

@#$%&@#$#@


7 comments:

Yoseline Adams said...

!@##$$%%^&^&*()*&%$%$#$@#@#@#@##$#$

LiSan Skywalker said...

kenapa siey say? ^o^

~~Devita~~ said...

*&!@$#@^%#&@* seli #@$%@%@@%@#%@
artinya: wakakakkakak Seli nih bisa aja:D:D

Hi Lisan!! iya nih, tadi siang jadi bete setelah mendengar suatu realita yang terjadi pada sesuatu di lingkungan sesuatu...haiyaaa.. susah dijelasinnya.:D tapi sekarang udah gapapa.. soalnya udah jalan2 ama papa belanja ini dan itu..wakkakaka

Tony said...

oh lagi ada masalah toh..curhat dikit kek biar kelar gitu...tapi seni juga nih postingannya *moga-moga bukan bahasa alien* kalo aku lagi suntuk ikutan postingan gitu gak papa kan???
*bolam diatas kepala* :D

- Mey J- said...

artinya ape cha????,... mey gak ngerti bahasa tarzan.... :D

~~Devita~~ said...

:D icha juga ga ngerti

Fun said...

andaikan gw bisa mengerti bahasa loe.. :)

Post a Comment

Hi!! Thank you for visiting my blog. I am very excited to read your comments. Make yourself at home.