Sunday, April 6, 2008

Predictable Unpredictable Surprize

Dear Mr. Sexy,
Thank you very much for the CD. Thank you for this two romantic journeys you gave to me. I like it very much. I’m sorry for being so selfish. I still can not understand you. What a shame!. I’m not mature enough today, but i’ll grow and become mature one day (wakkakakka..). Es Tevi Milu.

Regards,


Icha

So guys, Icha mo ceritain kejadian kemarin di sini, pake bahasa Indonesia aja yah, supaya Mr. Sexy ga ngerti..wakakkakak.... (becanda bok!)

02.46. Kediaman Icha di atas tanah, di bawah langit.

Pagar berteriak-teriak (karena ada yang pukul-pukul dia, makanya dia bersuara) dan mengejutkan Icha dan adek yang sedang main Warcraft (ups..). Berhubung Icha lagi maen, maka, Icha pindahin dulu Rylai (jagoan Icha) ke tempat yang aman. Icha keluar dengan baju yang pas-pasan –daster super pendek dengan tiga jepit rambut bertengger di kepala (DUH!)- , maklum di sini panas banget sih. Icha mau ga mau harus cepet- cepet keluar dari rumah dan menemui si pemukul pagar tersebut, jadi ga sempat tuh yang namanya sisir rambut, make up, ganti baju dan sebagainya..ntar keburu pagarnya roboh. (hiperbola dikit :P) Nah saat Icha keluar, perasaan Icha mulai ga enak. Bukan karena ketemu hantu, tapi karena liat ......
......
.......
.....
Pak pos.
Wakkakaka.. ketipu yah??!! Nah kemudian percakapan itu terjadi.
Demikian perbincangan antara Icha, hati Icha dan pak pos:

Hati Icha : Lho pak pos.. duh bajunya gini.rambutnya juga gini...aaarrrgghhhh!!
Icha: Iya, ada yang bisa dibantu pak?
Pak Pos: Dengan Ika Devita ? (sambil senyum2 sendiri penuh makna)
Icha : iya betul.
Hati Icha: Lah! Ngapain nih orang senyum-senyum sendiri, jadi tengsin nih gue!
Pak Pos: Ini tolong ditandatangani di sini beserta nama terangnya.
Icha: Oh iya. Di sini ya pak? (sambil nunjuk-nunjuk ke salah satu kotak di antara sekian banyak kotak yang ada di lembaran tanda terima itu).
Mata Icha langsung membaca nama sang pengirim. Ternyata Mr. Sexy :D.
Kaget dan excited, Icha buru-buru tanda tangani tuh kertas and bergegas masuk ke dalam rumah ( ya iyalah.. masa masuk koran )..eitt.... pamit dulu ke pak pos.

Icha: makasih ya pak.
Pak Pos: iya sama-sama. (sambil tetep senyum-senyum penuh makna)
Hati Icha: Pak pos yang aneh. (sok nyalahin pak pos, padahal sapa tau yang salah Ichanya sendiri..wakakkak)

**********
Di dalam rumah, Icha meraba-raba isi amplop.. berharap itu uang..wkakakak.. becanda ding!
It was a CD!! CD kompilasi lagu yang Icha pingin dari dulu minta ga dikasi-kasi. Ups!..wakak.. Akhirnya datang juga.... tepat di saat Icha lagi BT alias Bad mood alias setress (loh!).... So, Mr. Sexy, how can i’m not forgive you! Lagu-lagunya bagus banget loh.... ada beberapa lagu yang Icha suka banget, dan itu Icha kasi garis bawah warna pink.


So, sekali lagi, Mr Sexy, If you read this, i want to say, thank you very much. ;p


1 comment:

-mel- said...

oh my, that's so sweet...

cuit cuiiittt


ciyeh ichaaaa

Post a Comment

Hi!! Thank you for visiting my blog. I am very excited to read your comments. Make yourself at home.