Monday, April 28, 2008

Banyak Pe Er (Indonesian Language)

Nie dan Meda emang kompak kalo ngasi pe er yang berat-berat. apalagi yang satu ini, banyak banget sih, kaya guru SD Icha yang dulu suka banget kasi tugas. Tapi gapapa deh, untuk mereka yang cuantik cuantik ini, Icha rela mengorbankan waktu makan untuk ngerjain pe er yang aujubilah ini.

ATURAN PENGERJAAN:

1. Postinglah aturan pengerjaan tugas ini di dalam blog Anda.
2. Tulis delapan kebiasaan atau fakta tentang diri Anda (pilih secara acak).
3. Di bagian akhir tulisan, tulis delapan nama teman Anda yang ingin Anda suruh untuk mengerjakan tugas ini juga.
4. Jangan lupa untuk memberitahu delapan orang tersebut agar mereka membaca blog Anda dan kemudian mengerjakan tugas ini juga.
5. Tersenyumlah dengan penuh rasa puas setelah Anda menyelesaikan tugas ini.


Jadi marilah kita mulai tanpa menunggu dan menunda lagi, soalnya ini udah ditunda tadi malam.wakakakka.....

1. Icha adalah badai... well setidaknya inilah yang dikatakan oleh kru kru pusat karir tempat Icha dulu kerja. sampe sekarang pun ga berubah, teteup badai.wakakkak.... entah mengapa mereka mengatakan badai padaku yang pendiam, pemalu dan suka menyembunyikan diri ini. sssttt!!.... ce Jessie ga boleh protes. ssttt!!!!

2. Icha cerewet. Nah satu ini lebih ga masuk akal lagi. Bagaimana mungkin diriku yang pendiam dan pasif ini dikatakan cerewet? aku hanya ingin menghemat waktu aja dan mengefisienkan waktu serta perkataan. Karena itu aku menggunkan trik berbicara 200km/jam. nah dengan demikian waktu tidak akan terbuang percuma. ya kan? ya donk? Tapi memang mereka memiliki kesulitan untuk memahami perkataanku yang tingkat tinggi ini, dan beralasan bahwa aku berbicara terlalu cepat.wakakkakakkakak...... (siap siap kabur sebelum digebukin ama teman-teman)

3. Icha punya satu adik cowok yang jago basket (cieee....) dan badannya berkebalikan 180 derajat. Tapi ga segitunya juga sih. Dia kurus, aku tidak kurus (alias montok..wakakkakakka). Dia tinggi, aku tidak setinggi dia (wakkakakkakak........) Dia puitis, aku kayaknya ga puitis sama sekali, cuman kalo lagi mellow ajah. Nah kalo yang satu ini bener-bener ekstrem: acarnya dia cewek, sedangkan pacarku cowok, beda banget khan??!?!

4.Icha alergi ama yang namanya kedinginan, kepanasan, bahan-bahan kain yang kasar dan debu. Kalo Icha berada pada situasi seperti ini, maka Icha akan merasa gatal, kulit kemerahan dan seperti dicakar kucing dan anjingnya tetangga. Syerem banget khan??

5. Icha paling ga suka jalan-jalan sendirian. Jadi kalo mo pergi jalan-jalan biasanya harus pancing orang lain untuk ikut jalan nemenin Icha ato kalo emang ga ada, paksa papa untuk temenin..wakkakakkakkakakak (anak yang kejam). Atau adakah di antara kalian yang mau menemani Icha jalan2?? wakakka PM me :D wakakakak

6. Icha suka baca buku atau mengetahui sesuatu yang berhubungan dengan psikologi. Entah kenapa, Icha suka banget sama hal-hal yang berbau psikologi gituan deh. Makanya kalo ada buku-buku tentang itu, icha suka baca. buku pengembangan diri atau novel-novel yang buat kita berpikir dua kali dan ingin merubah diri jadi lebih baik, Icha juga suka :D

7. Icha ga suka ama orang yang cepat menyerah, orang yang mengasihani diri sendiri, orang yang merasa dia paling pintar, orang yang merasa dia bodoh tapi gamau belajar, orang yang suka makan teman, orang yang suka nusuk dari belakang, orang yang suka mengadu domba, orang yang suka mengkambinghitamkan, orang yang pura-pura baik tapi ternyata ga gitu. Wah kalo ada yang gini, Icha langsung lebih baik kabur daripada berurusan ama dia. Kecuali, dia butuh pertolongan dan mau berubah. Icha dukung.

8. fiuhh... akhirnya nyampe juga ke nomor delapan. Walaupun badan Icha bisa dibilang ga seseksi dan se-mbody atau se -semlohe orang lain, Icha suka nari. Salah satu hobi yang bener-bener membuat Icha bisa relaksasi dan menghilangkan segala rasa pusing yang bikin bete. Nari menyenangkan sekali. So, yang mau ikut nari, hubungi Icha yah :D:D..wakakkak.. promosi :D:D


Udah ah... banyak banget. sekarang saatnya Icha mengirim pe er ini untuk delapan orang, dan orang yang beruntung itu adalah..: CE JESSIE, SISTER FIDA ABBOTT, HANS, CACA, JED, CHRISTIAN, DANIE, and MEL

selamat bekerja. huahahhahahaha....huahahahhahahhuahahhahh (jika anda bingung dengan perilaku ini, bacalah peraturan nomor lima di atas)


9 comments:

Hans said...

uda dikerjain loh Cha... dapet apa aku?

~~Devita~~ said...

wakakak... ini nih susahnya kasi tugas ke hans, harus dikasi coklat. nanti aku kirim lewat email aja yah coklatnya.wakakkaka

Fida Abbott said...

Hi Icha,

Ok juga PR-nya. Menarik utk dikerjakan. Ntar kukerjakan stlh postingan hari ini ya. Tampaknya pertengahan minggu atau akhir ini deh. Sedang amu ngerjain PR postinganku yg sedikit terlambat, maklum sibuk (he,he...)

hi Icha, suka nari ya....wah sama donk. Sekali-kali diposting donk foto narinya. Pengin tahu, he...he...

Regards from your sister in PA

~~Devita~~ said...

Ok gapapa sis:D. foto nari? sudah sering Icha pasang kok. itu yang berlabel Qiao Guang. di sana ada Icha .wakakkak tapi harus dicari dengan teliti :D

rizky said...

No. 4 itu
Alergi yang aneh...?
salam kenal mbak

~~Devita~~ said...

wakakakaka... salam kenal Rizky!

june said...

kalo ngeliat dr photo.. icha tinggi koq :-)

~~Devita~~ said...

waakkaka.... emang tinggi kalo di foto, karena teman Icha lebih pendek, coba june mampir sini, sapa tau kita sama tinggi :D:D

Fida Abbott said...

Hi Icha,

Wah baru tahu kalauIcha orang Surabaya juga. Lokasi dekat UPN sebelah mana ya?? Infoindonk. Siapa tahukita bisa kopi darat waktu kami berkunjung ke Indo.

GBU

Post a Comment

Hi!! Thank you for visiting my blog. I am very excited to read your comments. Make yourself at home.