Monday, December 31, 2007

Tahun baru 2008

Tahun 2007 akan segera berakhir. Cepat sekali waktu-waktu ini berlalu. Tidak terasa satu tahun lagi akan lewat. Sudahkah kita mencapai rencana-rencana kita? Sudahkah kita memenuhi target kita? Apakah kita berkembang tahun ini?

Banyak pertanyaan – pertanyaan yang timbul saat kita mulai memikirkan sepak terjang kita selama setahun. Ada kekecewaan. Ada kebahagiaan. Tapi yang pasti, kita mendapat pelajaran dari semuanya itu.

Tahun baru 2008 akan segera datang. Bagaimana kita akan memulainya? Sudahkah kita menetapkan target baru kita? Sudahkah kita membuat perencanaan? Yang pasti pertanyaan – pertanyaan akan terus ada. Tantangan – tantangan akan terus muncul. Bagaimana kita memulainya, tergantung dari kita sendiri. Bagaimana kita menanganinya, kita sendiri yang menentukan.

Tahun baru, semangat baru, tantangan baru dan masalah baru. Mari kita hadapi dengan berani, dengan terus bersandar pada-Nya. Mari kita hadapi dengan semangat yang besar dan pikiran yang positif. Tahun baru akan menjadi pintu untuk kita menjadi manusia yang baru, menjadi pribadi yang baru. Buka mata, buka hati, buka pikiran. Kita terima tahun 2008 dengan hati yang sukacita, karena hal – hal baik lainnya akan datang.

HAPPY NEW YEAR 2008!


No comments:

Post a Comment

Hi!! Thank you for visiting my blog. I am very excited to read your comments. Make yourself at home.