Tuesday, December 11, 2007

Cinta

Oh cinta...
Aku tidak mengerti kapan Kau datang dan singgah...
Bagaimana mungkin aku menyadari tatapan mataMu yang tersembunyi...
Yang mengarah padaku, saat aku sedang terbuai dalam duniaku....
Yang tanpa kusadari kehadiranMu merubah segalanya.....

Aku bukanlah lagi seorang wanita yang hidup dalam duniaku....
Ada dunia lain yang menarikku untuk datang....
Terkurung.. terikat... dan menetap di sana hingga waktu yang tidak kuketahui...
Siapa?... Siapa yang harus bertanggung jawab atas semua ini?
Aku? Kamu? Atau mereka yang ada di sekitarku?
Bukan... bukan itu masalahnya.....

Semua karena Dia....

KasihNya seluas samudera...
HatiNya lebih lapang dari gurun dan padang...
KesabaranNya mengalahkan setiap pemancing profesional yang ada di dunia....
Dan pengorbanannya menggugah setiap pujangga di dunia untuk memberi tepukan yang paling meriah...

Aku tidak mengerti apa itu cinta...
Namun Dia mengajarkan aku banyak hal tentangnya...
Emosi.. air mata... sakit hati... luka... senyuman... perlindungan....
kasih sayang... kerelaan... perhatian... cemburu..... keegoisan.....

Mana mungkin aku berani lari dari kebahagiaan yang Dia tawarkan?
Bagaimana mungkin aku rela melepasNya?...
Kebahagiaan itu salahnya.... dan keinginanku motivasinya....
Apa lagi yang bisa aku lakukan?


No comments:

Post a Comment

Hi!! Thank you for visiting my blog. I am very excited to read your comments. Make yourself at home.