Wednesday, November 21, 2007

Pindahan dari blog yang lama (1)

Love

1. Berpikir: percakapan jiwa dengan dirinya sendiri (Plato)

2.Kisah-kisah adalah bagaikan emas pemberian peri dongeng. Semakin banyak anda menghadiahkannya kepada orang lain, semakin banyak yang anda miliki (Polly McGuire)

3.Genta bukanlah genta sebelum dibunyikan. Lagu bukanlah lagu sebelum dinyanyikan. Cinta di sanubari bukan untuk dipendamkan. Cinta bukanlah cinta sebelum dipersembahkan (Oscar Hammerstein)

4. Pekerjaan terpenting dalam hidup ini , yaitu menjalani kehidupan, mencintai dan terus berkembang meski mengalami kesedihan mendalam. (Dan S. Bagley)

5. Hanya dengan mencintailah , kita dapat belajar mencintai (Iris Murdoch)

6. Mencinta dan dicintai adalah merasakan matahari dari kedua sisi (David Viscott)

7. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah rasa pasti bahwa kita dicintai. (Victor Hugo)

8. Jangan pernah berpisah tanpa ungkapan kasih sayang untuk dikenang. Mungkin saja perpisahan itu ternyata untuk selamanya. (Jean Paul Richter)

9. Kau akan tergugah mengenali dirimu apabila anakmu berkata kepadamu “Ayah lebih mementingkan perkembangan karier ayah daripada membantu pertumbuhan kami untuk menjadi dewasa. (George Ignatieff)

10. Bagaimana caranya membangun hubungan? Sesaat demi sesaat. (Barry Spilchuk)

11. Hakikat kehidupan bukan peristiwa-peristiwa besar melainkan saat-saat keseharian.(Rose Kennedy)

12. Seorang kimiawan yang bisa menyarikan dari unsur hatinya,cinta,rasa hormat,kerinduan,kesabaran,penyesalan, kejutan, dan pengampunan dan menggabungkan semua itu menjadi satu bisa menciptakan atom yang disebut cinta.(Kahlil Gibran)

13. Hidup tanpa teman bagaikan kematian tanpa saksi. (pepatah Spanyol)

14. Ada tiga hal yang penting dalam kehidupan manusia: Yang pertama adalah berbuat baik, yang kedua adalah berbuat baik, dan yang ketiga adalah berbuat baik. (Henry James)

15. Kedewasaan mulai tumbuh ketika kamu bisa merasakan perhatianmu kepada orang lain lebih besar daripada perhatianmu terhadap diri sendiri. (John MacNoughton)

16. Cinta adalah sesuatu yang menakjubkan. Kamu tidak perlu mengambilnya dari seseorang untuk memberikannya kepada orang lain. Kamu selalu memilikinya lebih dari cukup untuk diberikan kepada orang lain. (Pamela J. DeRoy)

17. Apa yang kamu simpan untuk dirimu sendiri akan lenyap, apa yang kamu berikan pada orang lain akan kamu miliki selamanya. (Axel Munthe)

18. Ujian atas keberanian tiba ketika kita berada dalam kelompok minoritas.(Ralph W. Sackman)


No comments:

Post a Comment

Hi!! Thank you for visiting my blog. I am very excited to read your comments. Make yourself at home.