Friday, October 5, 2007

Wei Liang

Wei Liang nih nama temenku yang baru aja (umm,... bukan baru aja seh, tapi kemarin) ngasih tau kalo walopun berat turun, masih harus terus waspada. Masalahnya, kebanyakan orang setelah turun trus naiknya tambah banyak. WADUH!

Setelah aku tanya dia lebih lanjut (kok kayak training consultant yah?) ternyata maksudnya dia, aku ga boleh teledor kalo udah turun. Harus tetep terus latian. Jangan mengurangi intensitas latian. Selain itu harus konsisten. Jangan seminggu latian, minggu depan bolos. Dan makan harus tetep dijaga.
Well, untung dia kasih tau aku, kalo ga, mungkin aku sudah membabi buta. wakakaka.... maklum, aku dilahirkan dengan selera makan yang besar. Ummm.... bukan selera makan, tepatnya, selera nyamil.

OK Wei Liang, terima kasih atas sarannya. Tetep semangat!!!


No comments:

Post a Comment

Hi!! Thank you for visiting my blog. I am very excited to read your comments. Make yourself at home.