Wednesday, October 3, 2007

Technology sometimes make me upset!


Sudah seharian ini, ummm bukan seharian, tepatnya setengah harian, aku bermasalah dengan benda yang bernama handphone.

Hari ini sebenarnya aku harus mengirim sms ke semua anggota Career Supporting Club untuk menginformasikan bahwa akan diadakan rapat Eval untuk kegiatan Training Bulan September. BUT Sepertinya HP nya ga mau bekerjasama untuk menunaikan tugasku ini.

Actually aku juga sudah menghubungi mereka lewat telepon, tapi mungkin karena bulan UTS maka mereka juga ga mau mengangkat panggilanku itu. So UPSET!

Well, bagaimanapun, aku ga mau merusak hari ini dengan masalah HP ini. Walaupun beberapa kali aku harus mengetik pesan yang sama di berbagai HP yang berbeda (duh!), tapi tetap aku harus menyelesaikan hal ini.

I try to convince myself that this is just an ordinary day. Nothing could go wrong.


Malam ini aku les, so.... I'll have fun! (i know what u think>> "who cares?" right?)



No comments:

Post a Comment

Hi!! Thank you for visiting my blog. I am very excited to read your comments. Make yourself at home.