Tuesday, October 2, 2007

No Pain No Gain


No pain No Gain....

Kata-kata dari sahabatku itu memang simple, but kalo dipikir-pikir lumayan membantu aku bertahan untuk diet. Wakakaka..... Well yes, finally i choose to join fitness. Memang pertama kali serius sih, jadi badan kerasa capek dan pegal-pegal. But, ini baru permulaan. Aku tahu bahwa aku bakal menghadapi banyak hal lagi selain merasakan tulangku tidak lagi dihubungkan dengan ototku.

Kemarin waktu aku dan adikku pergi jalan-jalan, mataku langsung berbinar-binar melihat banyaknya snack-snack kegemaranku. Unfortunately, aku sudah memutuskan untuk diet. hikzz..

Setelah mengambil beberapa snack kegemaranku untuk kubawa pulang... aku tiba-tiba teringat dengan kata-kata sahabatku itu.

NO PAIN NO GAIN

Ajaibnya, aku membatalkan niatku untuk membeli snack itu. Padahal, aku ini tipe orang yang sepertinya tidak bisa hidup tanpa nyamil.

Thanks my best friend..
Nb: doain yah supaya berhasil....
Bagi kalian yang sedang diet: ingat, berolah raga secara teratur, banyak minum air, dan jangan lupa, No Pain no Gain. Semangat!!!


No comments:

Post a Comment

Hi!! Thank you for visiting my blog. I am very excited to read your comments. Make yourself at home.