Tuesday, October 30, 2007

New Home Sweet Home

Kemarin Sabtu aku pergi ke Malang untuk melihat rumah baru yang akan ditinggali oleh orang tuaku. Rumah yang sederhana, lebih besar 2,5 kali lipat dari rumahku yang sekarang (jadi iri), sejuk, tenang, dan pemandangannya indah.

Aku membantu papa mengecat pagar dengan warna kesukaanku....pink..wakakkaka ummm tapi dicampur dengan ungu. Selain itu dengan desain dan penataan yang aku dan pug-pug (adikku.red) lakukan, kami berencana untuk menamakan rumah ini "Rainbow House". Mengapa? karena rumah ini akan penuh warna seperti kehidupan keluarga kami yang benar-benar penuh warna.

Selain mengecat rumah, aku juga bermain-main dengan anjing saudaraku. Jenisnya Golden Retriever, namanya "Goldy". That's the most beautiful dog i've ever seen.

Senang sekali bermain-main di sana. Suatu suasana yang jauh berbeda dengan my hometown. Di sini semua serba heboh. Serba panas. Serba ramai. Serba huru-hara (ato mungkin aku aja yang huru-hara ya?). Di sana, serba tenang, serba sejuk dan serba santai. Bedaaaa.... banget!

Rencananya nanti pada bulan Desember kami akan melakukan pesta barbeque di kebun belakang.... Can't wait.. wanna join us??


2 comments:

~ jessie ~ said...

Kamu harus mengundang orang2 pusat karir pesta barbeque di rumahmu yang baru itu! Wajib hukumnya!!! Hehehe... it is not a question, it is a command!! Bwehehehehehe...

Icha said...

wakakakakka....beres bos...nanti kalo rumahnya udah selesai renov, kita sama2 makan2 di sana ok...ummm.... tapi bahannya, ce e yang bawain yah...wakkakakakkakakakakkakak
(kluar tanduk di kepalaku)

Post a Comment

Hi!! Thank you for visiting my blog. I am very excited to read your comments. Make yourself at home.