Thursday, October 11, 2007

Gawat...

Baru aja semangat lagi... Ehhh... hari ini sehabis pulang les dan latian nari, aku diajak sang kekasih dan adikku makan bersama... Lah, batal tuh upaya dietnya. habis mau gimana lagi? makanannya enak sih kalo diliat (walo rasanya tak seenak kelihatannya).

Aku makan penyet tempe, terong (sayur kagak boleh lupa dah) dan telor (itupun kunig telurnya udah aku sumbangkan ke adik dan kekasih tercinta). Tapi parahnya, waktu adikku membeli nasi goreng, aku pun ikut mencicipinya, lumayan sih. tapi yang membuatnya ga lumayan itu karena aku mengkonsumsinya pada malam hari pk. 23.00. Luar biasa bukan, ummm... bukan luar biasa, tepatnya luar binasa (wakakkakak)

Yah.... besok harus semangat lagi. Skarang yang penting ga boleh langsung tidur. harus nunggu paling ga 1 jam an lah (menurut trainer fitnes, harusnya 4 jam setelah makan baru boleh tidur). Weleh, kalo dituruti nanti aku malah begadang.

Selamat malam semuanya. Mimpi indah, tetap positif dan semangat!!


No comments:

Post a Comment

Hi!! Thank you for visiting my blog. I am very excited to read your comments. Make yourself at home.