Monday, September 17, 2007

Why?

jcmonika, writer, and angelina
cuma buat nampang doank..ga ada hubungan ama posting
wakakakaka....


Sebenernya aku ga mau bertanya-tanya lagi seperti ini, cuman karena hal ini seringkali agak mengusik pikiranku, aku jadi bertanya deh....

Why my thesis haven't accomplished yet?!

Sebenernya kalau diurutkan satu per satu:
1. Judulnya memang ga ribet, cuman objeknya itu loh yang susah nyarinya. Ups, bukan susah nyarinya, susah dapet nya. Soalnya kalau nyari sih udah, nanya sih udah, tapi dapet ijinnya yang belum. Beberapa objek yang udah aku kontak tidak mengijinkan aku untuk menjadikan dia objek. Padahal kalau menurutku sendiri, aku tidak terlalu mengobrak-abrik data mereka, tapi ya ga tau lagi. Mungkin kalau aku udah berada di pihak mereka, aku baru bisa menyadari mengapa hal ini terjadi. Mengapa mereka tidak mengijjinkan aku untuk menggunakan mereka sebagai objek. Fuh..

2. Di masa yang bisa dibilang tua dan uzur ini, apalagi dengan di tambah bumbu-bumbu penurunan motivasi, lengkaplah sudah cerita hidupku dengan adanya thesis yang terpending ini. Ga tau kenapa, beberapa bulan terakhir ini aku males banget menyentuh segala sesuatu yang berhubungan ama skripsi. Entah itu buku teori atau mencari objek atau bertemu dengan dosen pembimbing atau hanya mengunjungi gedung kuliahku. Bagiku semua itu seperti forbidden area. Don't know why ...(by Norah Jones :P) yang pasti aku memang mengerjakannya dengan asal-asalan. Tetap mencari namun tidak dengan semangat yang membara. Akhirnya yah... bisa ditebak sendiri.. belum dapat objek..hikzzz

3.Kalo ganti judul, aku harus mengulang taon depan... di mana hal ini hanya berarti 1 kata: TIDAAAKKKKK!!
Aku benar-benar tidak mau kalau ini harus diulang lagi tahun depan. Aku lebih baik mengikuti kuliah lagi di jurusan lain, atau kuliah di jurusan yang sama selama 4 tahun lagi (juga ga apa-apa), asal aku bisa lulus tanpa harus thesis (ga mungkin kalee).. juz dreamin' Tapi pastinya, aku bener-bener bosan dengan ini, kenapa? ya karena ga dapat-dapat objek sampai sekarang!.

4. Aku cukup enjoy dengan apa yang aku kerjakan sekarang, menangani event, bertemu banyak orang, situasi tempat kerja yang menyenangkan (girl power lagi!) although it's just a part time job. Kesenanganku terhadap pekerjaan ini mendukung penurunan motivasiku untuk mengerjakan thesisku.. ga baik sih, tapi bagaimana lagi....it happenned

Well.... bagaimanapun aku harus menyelesaikan ini. Memang banyak tantangan dan hambatan yang akan aku lewati, banyak godaan untuk berhenti dan banyak bisikan-bisikan setan untuk aku bermalas-malasan. Tapi, terlepas dari itu semua, ini adalah jalan yang sudah aku pilih, aku mengambil fakultas ini, aku memilih jurusan ini, dan aku membuat judul ini. Aku sudah memulainya. Aku juga yang harus menyelesaikannya. Who else?

So, from today on, i'm ready to finish my thesis, no matter what happen, i'll survive. I'll try hard to accomplish it and i'll make my parents proud. I'll not dissapoint my friend, they who always support me right behind my back, they who always beside me and help me. And i also don't want to dissapoint My God who always support me, help me and lead me the way (eventhough i often run and do not choose His way).

FIGHTING ICHA!!


1 comment:

~ jessie ~ said...

Jadi emang betul2 ga ada hubungannya ya?? *penonton kecewa...* kupikir kamu mo menceritakan betapa kerennya diriku, betapa cantiknya diriku hehehehe... Btw, Ka.. emang kerja di pcc ni addictive hehehe... apalagi orang2nya yang superhero... kegiatan seabrek gitu staf-nya cuma berapa orang coba... tapi seneng deh tau kalo kamu betah kerja disini hiak hiak.

Post a Comment

Hi!! Thank you for visiting my blog. I am very excited to read your comments. Make yourself at home.