Thursday, September 13, 2007

Miracle!


Wakakaka.... miracle kan artinya keajaiban.. tul ga?

Sebenernya aku sendiri gatau apakah ini keajaiban atau bukan, tapi yang pasti, aku yang biasanya insomnia ini bisa tidur lebih awal dan bangun pagi sekali!

Tadi pagi sempat cuci dan jemur baju, goreng dadar jagung, sarapan, baca koran dan telpon kantor. Padahal, biasanya aku ga bisa melakukan semua itu di pagi hari.

Karena adanya kejadian ini, aku jadi menganalisa (menganalisaaa... melulu.. jadi bosen..wakaka..)
1. Tuhan mungkin kasihan banget sama aku dan Dia mengetahui pertobatanku sehingga mengabulkan doaku.
2. Pekerjaanku kemarin selesai dengan lebih teratur sehingga aku ga kepikiran macam-macam di alam bawah sadarku.
3. Karena pekerjaanku selesai, brarti aku bekerja lebih fokus dan lebih giat, maka dari itu energi yang keluar lebih banyak dan aku cepat lelah shingga (wiiihhh panjang amat) tidurnya pun lebih awal..

Well... masuk akal khan?? (wakakaka....)

Coba lagi ahhh.... (sambil tersenyum nakal)


1 comment:

CresceNet said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Hi!! Thank you for visiting my blog. I am very excited to read your comments. Make yourself at home.