Thursday, September 6, 2007

First Experience


Kebayang ga, kalo seandainya motor kalian mogok di gang depan kantor polisi malam hari jam 11 sedangkan rumah kalian berjarak 21 km dari lokasi kejadian dan kalian sedang lapar mencari makan, ga ada yang jualan?


Well, gatau gimana dengan kalian, tapi buatku, itu merupakan modal yang cukup untukku meneriakkan "aaarrrgggghhhh!!!!!!!"


Untunglah teman nariku bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi tersebut (thanks to Meliana.... Be Khim) sehingga pertolongan pertama dapat dilakukan. Mei ini teman nari yang hampir sama hebohnya dan hampir sama tenangnya denganku.... Tapi kemarin dia dengan segenap kemampuannya membantu aku untuk melewati masalah itu.


Usaha pertama, dia memanggil kakaknya keluar rumah untuk membantuku.


Usaha kedua, (karena usaha pertama tidak membuahkan hasil) dia memanggil saudara sepupunya yang bertempat tinggal agak jauh dari lokasi untuk membantu menyelesaikan masalah ini.


Usaha ketiga (karena usaha pertama dan kedua sudah maksimal dan tidak ada yang bisa dilakukan). Aku dan adikku terpaksa memutuskan untuk meninggalkan kendaraan kami di rumah mei dan mengambilnya esok hari.


So.....singkat cerita, tadi malam aku menginap di rumah Ai Se Ing (salah satu Ai yang mengkoordinir latihan nariku) dan tadi pagi dijemput jam 10 oleh adikku (yang kemarin pada akhirnya dapat pulang kerumah)


info tambahan: pada malam hari yang indah itu, mama dan papa harus beristirahat untuk besoknya, karena mereka harus ke luar kota. Jadi kami serasa sendiri.... untung saja mama terus keep in touch dengan kami ...... (waks..)


Berhubung semuanya belum beres, maka hari ini aku dan adikku akan menyelesaikannya lagi... doakan yaaahhhh.....


No comments:

Post a Comment

Hi!! Thank you for visiting my blog. I am very excited to read your comments. Make yourself at home.