Friday, September 28, 2007

Diet


Bingung nih....


Bukan cuma sekali aku mendengar pernyataan seperti:"Kamu kok tambah gemuk?"

Aaarrggghhhh...... aku jadi bimbang (loh kok malah bimbang?)


Habisnya gimana? aku suka nyamil, ngurangin nyamil agak berat...


But my bestfriend says, "No pain, no gain" Nah lo! Tiba-tiba aja kok kata-katanya berbobot (sory Yong, luph u...peace!).. Nah, aku pun memutuskan untuk diet. wakakka......


D-I-E-T....

Ini bukan pertama kali nya aku mendengar kata diet, bahkan bukan pertama kalinya aku mengucapkan dan memutuskan untuk melakukannya...


Tapi selalu gagal...

wakakakakakakaka


Jadi sekarang, berdasarkan pedoman yang dikasi ama sahabatku itu, aku mau berjuang untuk diet.

Soo.... trik-trik yang aku lakukan untuk mengimbanginya dan membuatnya menjadi kenyataan ialah:

1. Mengurangi kebiasaan favoritku: nyamil (craving)

2. Banyak minum air

3. Berolah raga.. (sekarang sedang dalam proses memutuskan apakah aku mau fitnes atau ga)

4. Tidak makan malam-malam (meskipun dalam seminggu ini kebobolan selama 3 kali, makan jam 11 malam... waks)

5.Mengurangi porsi makan nasinya

6. mengurangi asupan karbohidrat

7. Membaca dan mencari informasi makanan sehat dari segi apapun. (kan ada tuh yang diet sesuai golongan darah, etc)


So, buat kalian yang lagi baca blog ini and juga dalam proses mau diet dan mau kasi masukkan buat aku, silahkan.....

Akan diterima dengan senang hati.


Go Diet!!


2 comments:

Denny Santoso, S.Kom, SAC, Dip said...

hi Ika,
kalau mau nyari informasi seputar diet, bisa saya bantu di blog saya, www.dennysantoso.com
Semoga bisa membantu :)

~~Devita~~ said...

ouw.. Icha sebenarnya sudah ga diet lagi. tapi makasih ya buat infonya.. I really appreciate it :D

Post a Comment

Hi!! Thank you for visiting my blog. I am very excited to read your comments. Make yourself at home.